by

Niat Yang Tulus Menjadikan Harmonis Semakin Kuat Dimasyarakat

-Politik-766 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa – ER Community yang merupakan kepanjangan dari energi Rakyat Community menggelar silaturahmi pasangan calon Ramlan Badawi-Martinus Tiranda di kediaman pasangan calon tersebut jumat (02/03/2018).

Ratusan massa yang mengatasnamakan ER Community yang di koordinir oleh Dessituyu SH, Lewi, Demas Pawan, Demas Minake, Yusran Rantelingi Dkk bersilaturahmi dengan Ramlan Badawi – Martinus Tiranda, massa dari ER Community memulai konvoi dari ujung kota menuju ke kediaman Martinus Tiranda dengan disambut langsung oleh Martinus Tiranda dan keluarga.

“Dalam pertemuan tersebut Martinus Tiranda mengapresiasi atas kehadiran ER Community di kediamannya serta berharap semangat dan keharmonisan ER Community dapat dipertahankan hingga pada pemilihan nantinya.

“Lebih lajut ia menghimbau kepada Simpatisan ER Community agar terus berjuang memenangkan Ramlan Badawi-Martinus Tiranda dalam pilkada Mamasa 2018 dengan tetap mengedepankan asas budaya, adat dan agama di Mamasa.

setelah bersilatuhmi dengan Martinus Tiranda Massa ER Community melanjutkan konvoi menuju ke kota Mamasa hingga tiba di kediaman Ramlan Badawi yang sekaligus calon Bupati Mamasa periode 2018-2023.

Dalam pertemuan tersebut Ramlan Badawi mengucapkan terima kasih kepada ER Community atas kunjungan silaturahmi ke kediamannya serta ia menyampaian bahwa semangat dan niat yang tulus menjadikan harmonis semakin kuat.

“lebih lajut ia menyampaikan bahwa ER Community akan menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah Mamasa 5 tahun ke depan serta mengawal pemerintahannya periode 2018-2023 mendatang.

Setelah silaturahmi tersebut dengan calon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023 massa ER community meninggalkan kediaman Ramlan Badawi dengan tertib.(Kristian/Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed