by

Dinas Kominfopers Akan Menempati Kantor Baru

-Daerah-900 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU-Dinas Persendian dan Statistik (Kominfopers) terus berupaya membangun kordinasi dalam mendorong dan menata struktur pembangunan dan pemerintahan.

“Kepala Dinas Diskominfopers Kabupaten Dasteri SPd,MPd mengatakan bahwa Dinas Komando saat ini telah mandiri dalam pengembangan, sesuai penataan pemerintahan yang ada.

“Setelah sekian tahun kita menempati Kantor Diskominfopers Pasangkayu yang ditempati saat ini adalah bekas kantor Dishub Kabupaten Mamuju Utara yang saat ini menjadi Kabupaten Pasangkayu.

“Dasteri mengatakan, juga bahwa Untuk 2-3 hari ini kita akan pinda menempati kantor baru yang dibangun tahun 2017 lalu, sebenarnya sudah lama Kantor tersebut siap ditempati, namun masih terkendala Lampu belum masuk sehingga kita masih menfgunakan Kantor lama,

“Kantor Baru Diskomonfopers ini berada di Kompleks Mesjid Raya Pasangkayu memiliki akses yang lebih bagus karena nantinya akan dilengkapi fasilitas yang memadai, dalam pelayanan Informasi,

“Ia juga mengatakan, Diskominfopers terus menata utamanya bagaimana struktur pemerintahan. Dan akan berupaya bagaiman memgespos perkembangan dan kemajuan pembangunan yang telah terlaksana di kabupaten Pasangkayu.

Selain melalui media tentu kami juga persiapkan layanan wi-fi gratis terhadap masyarakat umum. Meski demikian wi-fi tersebut memiliki kode untuk memakianya kata Dasteri, Sabtu 28/02/18.

“Lanjut Dasteri menambakan untuk mengespos kegiatan melalui media cetak dan Online tentu ada perimbangan utamanya bagaimana mengespos pemberitaan yang berimbang dan berkompoten, Hal itu dilakukan untuk menjaga pemberitaan yang sesuai tujuan dan harapan masyarakat utamanya masyarakat Pasangkayu.

“Olehnya itu, untuk terlaksananya program kedepan ini tentu harus ada saling koordinasi antara semua pihak utamanya staf dan media. “terang Dasteri.(B/Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed