oleh

Ketua KPU Mamasa Bantah Adanya Tudingan Penyala Gunaan Uang Sosialisasi

-Hukum-1.578 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa – Terkait pemberitaan dari Jejak Sulbar dengan judul berita Diduga uang sosialisasi surat suara telah dimasukkan ke perut oknum KPU Mamasa dibantah oleh Ketua KPU Mamasa Suriani T Dellumaja.

“Dikonfirmasi Via Whatshapp dan telfon Suriani T Dellumaja selaku Ketua KPU Mamasa menjelaskan bahwa penjelasan pendemo pada saat itu mengenai uang sosialisasi surat suara telah digunakan oleh oknum KPU Mamasa tidak benar serta membantah dengan tegas terkait dugaan tersebut.

“Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sesuai dengan aturan PKPU sosialisasi surat suara dilakukan setelah penetapan pasangan calon, setelah penetapan pasangan calon diketahui bahwa pasangan calon tunggal yang ada di Pilkada Mamasa barulah KPU membuatkan agenda sosialisasi surat suara hingga ke tingkat PPK PPS.

“Suriani T Dellumaja menjelaskan bahwa mengenai uang sosialisasi surat suara digunakan untuk sosialisasi hingga ke tingkat PPK dan PPS sehingga tidak ada alasan uang tersebut diambil oleh pihak oknum KPU Mamasa, sehigga hal tersebut perlu di klarifikasi sehingga tidak ada asumsi masyarakat kepada KPU Mamasa terkait penggunaannya.(Kristian/Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed