oleh

DANREM TEKANKAN BAHAYA NARKOBA DAN NETRALITAS TNI PADA WARGA MAKOREM 142 TATAG

-Daerah-2.061 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Bertempat di halaman Makorem 142/Tatag, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memimpin upacara bendera rutin hari senin (26/2), nampak hadir Kasrem Letkol Arh. M. Imran, Para kasi korem, Perwira staf, bintara, Tamtama, Pns serta perwakilan balakajurem. Senin (26/2/18.

“Usai upacara dilanjutkan pengarahan Danrem di hadapan warga Makorem, Adapun beberapa penekanan Danrem yang menjadi Attensi warga Makorem diantaranya : Bahaya dan resikonya menggunakan dan mengedarkan narkoba, Kekerasan dalam Rumah tangga, Penggunaan Media Sosial serta netralitas TNI. Bertempat di aula persit Makorem.

“Dalam arahannya, danrem juga mengingatkan bahwa dedikasi dan loyalitas memberikan kontribusi yang positip dalam pelaksanaan tugas. Untuk meghindari hal hal tersebut, Agar prajurit dan keluarganya bisa membentengi diri, introspeksi diri, berdoa dan bangun dengan hati.

“Danrem juga mengingatkan pada warga Makorem untuk selalu mendekatkan keimanan dan ketaqwaan karena Tuhan itu ada, Rejeki tidak akan tertukar, sesuatu kebaikan harus kita kerjakan serta kematian pasti datang.(Penrem 142/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed