by

300 Peserta Ujian ASN Hanya 1 Yang Dinyatakan Lulus

-Daerah-1,061 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa – Ditemui di Kantor BKPP Kabupaten Mamasa Rahmad Taulabi selaku kepala BKPP Kabupaten Mamasa (26/03/2018) jelaskan benar-benar telah dilaksanakan Ujian dinas tingkat I dan ujian persiapan ijazah bagi ASN kabupaten Mamasa tahun 2018 yang dilaksanakan oleh BKPP Mamasa kerjasama dengan kantor daerah IV BKN Makassar 3 februari 2018 yang lalu.

“berdasarkan pengumuman kelulusan untuk ASN yang mengikuti ujian tersebut hanya 1 orang yang lulus dari sekitar 300 orang peserta yang bernama Depplanna Amd dengan rata-rata 62,08.

“Dikonfirmasi kepada Rahmad Taulabi selaku kepala BKPP menjelaskan bahwa benar bahwa pada saat ujian tersebut hanya 1 orang yang dinyatakan lulus dari 300 orang peserta berdasarkan penilaian dari kantor regional IV BKN Makassar.

“Lebih lanjut ia jelaskan bahwa”untuk peserta yang tidak lulus masih bisa melakukan perbaikan dengan membuat karya ilmiah dalam bentuk Makalah sesuai dengan juknis pekerjaan yang ia lakukan sehari-hari yang dikumpulkan di kantor BKPP Mamasa”.

“Setelah karya ilmiah telah terkumpulkan oleh para peserta ujian yang tidak lulus, maka akan dikeluarkan penguman kelulusan susulan”tutur Rahmad Taulabi

“Rahmad Taulabi juga berharap untuk ujian tambahan ijasah selanjutnya untuk peserta ujian untuk lebih banyak belajar karna ujian seperti ini menggunakan sistem passing grade sehingga hasil ujian sesuai dengan kemampuan para peserta ujian. (Kristian / Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed