by

Sungai Karama Kembali Telan Korban

-Daerah-1,130 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Sungai Karama yang terletak di desa tumonga Kec. Kalumpang Kabupaten Mamuju merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di Kec. Kalumpang, Namun tujuan wisata yang ada di kecamatan kalumpang tersebut kembali menelan korban jiwa.

“Menurut informasi singkat dari Kapolsek Kalumpang AKP EF Bawias pada hari Minggu (11/02/2018) ia mendapat laporan ada salah satu warga kecamatan kalumpang (belum diketahui identitasnya) yang hanyut terseret arus sungai.

“AKP EF Bawias menjelaskan tentang kejadian tersebut bermula pada saat korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan rekreasi di sekitar sungai tersebut, namun pada saat yang bersamaan, tiba – tiba ada seorang anak perempuan bernama Mirwana yang hanyut terbawa arus sungai dan berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan Per Mirwana, Korban langsung lompat ke sungai untuk menyelamatkan Per.Mirwana, Setelah berhasil menyelamatkan Per. Mirwana, tiba-tiba korban itu tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai.

“Selamat ulang tahun dengan selamat tidur selamat pagi selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun selamat ulang tahun untuk mu. , Korban tidak dapat menyelamatkan dirinya karena hanyut terbawa arus sungai “Jelas Kapolsek Kalumpang.

“Saat ini kami bersama dengan tim basarnas sedang melakukan pencarian terhadap korban, dengan melakukan penyisiran di sepanjang sungai dengan menggunakan peralatan seadanya,” Ucap AKP EF Bawias. (Dum / Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed