oleh

Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri Kunjungi Polda Sulbar.

-Daerah, Hukum-3.179 views

Lapisnews.com, Mamuju – Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri berkunjung ke Polda Sulbar dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan pilkada serentak.

“Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Polda Sulbar yang dipimpin oleh Brigjen Pol Agus K Sutisna bersama anggotanya disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya, Senin (29/1/18).

Turut hadir mendampingi Kapolda, Wakapolda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Karo Rena Polda Sulbar, Wadir Intelkam Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Pamatwil Pilkada Polres Mamasa dan Pamatwil Pilkada Polres Polman.

“Brigjen Pol Agus K Sutisna dalam kesempatannya mengingatkan Kapolda dan jajarannya untuk terus mencermati perkembangan yang ada sehingga tidak menjadi potensi komplik demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali, tuturnya

“Sementara itu, Kapolda Sulbar Brikjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan Alhamdulillah segala bentuk kerawanan yang ada sudah kami antisipasi sedini mungkin dan telah kami petakan. Selain itu, kekompakan TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat telah kami bina dengan baik dengan harapan pilkada mendatang In Syaa Allah berjalan dengan aman dan damai, Tutur Kapolda.

“Disamping itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan, Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri juga akan mengontrol langsung kesiapan Personil jajaran yang daerahnya dilaksanakan pilkada yaitu Kab. Polman dan Mamasa.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud keseriusan untuk menyukseskan pesta demokrasi serentak di seluruh Nusantara, Ungkap Kabid Humas.(Dum/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed