by

Cipta Kondusif Polsek Danramil Kerja Sama

-Hukum-506 views

Lapisnews.com, Mamuju – Razia rutin yang dilaksanakan Polres ” Metro Mamuju yang hala ini dilaksanakan Polsek Mamuju bekerja sama dengan Danramil Kota Mamuju, Kami dari kepolisian Resert Mamuju pada hari ini 28/1/18 melaksanakan kegiatan cipta kondusif dilapangan berhasi Amabkan 12 Kendaraan Roda 2 satu unit Roda 4. Papar A. Candar.

“Kapolsek Mamuju AKP. A. Candra mengatakan bahwa, Kami dari Kepolisian Polres Mamuju,   sat lantas, Propam,  Polsek, TNI kurang lebih 40 orang melaksanakan rasia.

Rasia ini dimaksud untuk, pertama bagaimana caranya menegakkan cara berkendaraan baik dilapangan karena banyak kecelakaan yang terjadi, itu berawal dari pelanggaran dan kita lakukan penindakan.

“Danramil Kota 1418 Mamuju Kapten Inf. M. Alwi Wahyuddin mengatakan bahwa, Target kita adalah bagaimana caranya menginginkan kondisi kota Mamuju yang tercinta ini jauh lebih baik yang sudah baik sekarang jauh lebih tertib dan kita upayakan menekan sekecil mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya karena banyak nyawa yang terbuang sia-sia dijalanan.

“Oparasi ketertiban terutama narkoba,  kedua perlengkapan kendaraan karena banyak di Mamuju yang tidak punya SIM dan tidak pasan DD, jadi kami disini cuma pembinaan.

“Kalau ada tidak Punya SIM maka sesuai aturab kita tilang. Setiap minggu kami laksabakan operasi seperti ini kerjasama dengan koramil Kota dan Polsek Kota. Harinya tidak ditentukan, dan kami dari Koramil 8 orang dan dari polesek kurang lebih 20 Orang.

Sebelum turun kelapangan terlebih dahulu kami apel di Polsek untuk pembagian tugas. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed