by

DALAM WAKTU 2 TAHUN TERAKHIR SEDIKIT TERASA KURANG AKRAB JAJARAN OPD PASANGKAYU

-Daerah-1,055 views

Lapisnews.com, Pasangkayu – Kabag Humas Kabupaten Pasangkayu, Suri Fitriah, S.Sos,M.Si yang akrap disapa (RIA) mengatakan bahwa keberhasilan kami dalam menggagas peningkatan pelayanan kepada jajaran Pemkap Pasangkayu, dalam program yang bisa menyatukan OPD, Pihak Perbankkan, BPJS, Instansi Fertikal, Pihak Perusahaan dan Mitra Pemerintah, dalam momen tersebut dihadiri Bupati Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP, Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Saal, Acara ini berlansung di plataran kantor Bupati Pasangkayu, Jumat 26 Januari 2018 melauncing program informal sharing yang digagas bagian humas Sekretariat Pemkab Pasangkayu.

Ria menambahkan bahwa intinya Informal Shering itu sebagai wadah berbagai pengetahuan informasi, koordinasi sekalugus mempererat silaturahim dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang dikemas dalam situasi santai dalam bingkai kebersamaan/kekeluargaan,

Ia berharap agar kegiatan ini nantinya dapat berkesinambungan yang memang kita sudah rancang itu ada beberapa program termasuk kita inginkan ada OPD yang bisa menyelenggarakan diKantornya kegiatan seperti ini dan itu kami siap untu Fasilitasi,papar Kabag Humas.

“Sementara Itu, Dalam Sambutan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengatakan bahwa kenangannya adalah kondisi keakraban antara pimpinan dan bawahan dalam waktu 2 tahun terakhir sedikit terasa kurang akrab, jadi acara sharing informal ini sangat penting untuk dilakukan.

“Dua tahun terakhir pemerintahan ini rasanya kurang akrab, ada pejabat acuh ta acuh, forum seperti ini sangat penting untuk saling mengingatkan, Silahkan beri masukan kepada kami, silahkan curhat kepada pimpinan kita bisa terserah, “kata Bupati 2 periode.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap program itu, bupati dua priode Agus Ambo Djiwa akan melaksanakan hal itu (sharing informal). Kedepan Agus juga akan membuat hari jumat sebagai hari olahraga dan hari bersih, jadi daerah ini menjadi daerah yang baik sesuai dengan harapan rakyat.

“Kami berharap para pejabat bisa menerapkan di dinas yang bapak pimpin, kebersamaan itu indah, semoga hal ini menjdi ide yang baik yang bisa menghasilkan sesuatu yang baik pula,” terangnya.

Bulan depan pemerintahan Agus-Saal jilid kedua telah genap berumur 2 tahun, jadi momentum ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi.
“Demikian halnya Ungkapan Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal bahwa kebersamaan ini sangat penting kita laksanakan karena tampa kebersamaan yakin pemerintahan kita ini tidak akan berjalan sesuai harapan rakyat apa bilah tidak saling mendukung,

Ia berharap kepada Para Pejabat Jajaran Pemkab Pasangkayu untuk mentaati aturan-aturang yang ada, utamanya kepada kepala OPD yang sudah diberikan tugas harus mampu memahami tugas dan Fungsinya dimana dia diberikan tanggung jawab, yang memang diharuskan untuk memahami segalah bentuk kegiatan yang ada dilingkup kerjanya, mulai dari staf hingga bidang-bidangnya harus dikuasai.papar Wabup.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed