by

5 Tersangka Pesta Narkoba Dibekuk Polres “Metro Mamuju

Lapisnews.com, Mamuju – Seolah tak mengenal rasa capek dan letih, Personil Sat res Narkoba Polres “Metro” Mamuju terus mengejar dan mengejar para pelaku tindak pidana. Narkotika.

Kali ini, Tim Sat res narkoba polres “metro” mamuju kembali berhasil meringkus 5 (lima) orang yang sangat kuat telah melakukan pesta narkoba di rumah satu yang berada di Perum Axuri Kec. Mamuju Kab. Mamuju pada hari Selasa (16/01/2018).

Ke – 5 (lima) orang yang diketahui berinisial G (50), M (53), Z (49), MM (23), RAR (42), yang kesemua pelaku ini berprofesi sebagai wiraswasta.

Dalam penangkapan yang dipimpin oleh Kasat res narkoba polres “metro” mamuju AKP Muhammad Sukri tersebut, berhasil diamankan barang bukti dari tangan para tersangka 2 (dua) Sachet Plastik bening dengan kristal putih yang tahan kuat adalah narkotika jenis shabu, 2 (dua) set alat hisap shabu, 1 (satu) bungkus besar sachet plastik bening dan 3 (tiga) unit handphone berbagai merk.

Menurut keterangan dari AKP Muhammad sukri adalah penawar yang bermula dari adanya laporan masyarakat yang terbitan satu rumah yang berada di perum axuri, sering digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Menanggapi laporan tersebut, AKP Muhammad Sukri bersama anggotanya langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mendapatkan informasi dari informasi tersebut.

Setelah yakin informasi ini, tim res residen akhirnya memutuskan untuk segera melakukan penggerebekan dan berhasil menemukan 5 (lima) orang yg sangat kuat telah melakukan pesta narkoba dan menyita barang – barang yg dimiliki kuat sangkut paut dengan tindak pidana narkotika. “ucap AKP Muhammad sukri”.

Saat ini pelaku tindak pidana buktinya diamankan di mapolres mamuju dan pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) huruf b pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman lebih dari 5 tahun penjara. “Tegas AKP Muhammad Sukri “(Dum / U)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed