oleh

DANREM 142 TEKANKAN NETRALITAS DI HADAPAN WARGA KODIM 1421 PANGKEP

-Daerah-3.945 views

Lapisnews.com, Pangkep – Komandan Korem 142/Tatag, Kolonel Inf Taufiq Shobri didampingi ketua persit Koorcabrem 142 Ny. dr. Camelia Palupi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1421/Pangkep, Selain Kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi pada keluarga besar Kodim 1421/Pangkep. Rabu, 17/01/18

“Nampak menyambut kehadiran Danrem, Ketua DPRD Pangkep Ir. H. Ilham Zainuddin. ST, Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana. SH, Kajari diwakili Kasi Intel Mustar SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Farid Hidayat Sopamena. SH. MH, Kapolres Diwakili Wakapolres Kompol Apri Prasetyo. SH, Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf  Muhammad  Amin. P.

“Disela sela kunjunganya Danrem142/Tatag berkesempatan memberikan pengarahan tentang netralitas TNI kepada Anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLV Kodim 1421/pangkep bertempat di Aula Kodim 1421/Pangkep Jln. M. Arsyad, Kel. Padoang-doangan, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep.

“Dalam pengarahanya Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri menyampaikan pada tahun 2018 ini adalah tahun politik dan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah, sikap netral harus kita kedepankan, tidak Berpihak, Tidak Ikut Atau Tidak Membantu Salah Satu Pihak, tidak Melibatkan diri Pada Kegiatan Politik Praktis.

“TNI juga Harus mengamankan Penyelenggaraaan Pemilu Dan Pilkada Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Bantuan TNI kepada Polri, tidak Memihak Dan Memberikan Dukungan Kepada Salah Satu Kontestan Pemilu dan Pilkada. Satuan, fasilitas TNI tidak dilibatkan pada rangkaian Kegiatan Pemilu dan Pilkada dalam Bentuk Apapun diluar Tugas Dan Fungsi TNI. Prajurit Tidak Menggunakan Hak Memilih dan Dipilih baik dalam Pemilu Maupun Pilkada.

“Nampak Hadir Dalam Kegiatan : Dandim 1421/Pangkep Letkol Kav Budi Medina SH, Kasdim 1421/Pangkep Mayor Inf Muh. Jen Yusuf, Para Perwira Staf Kodim 1421/Pangkep, Para Danramil Kodim 1421/Pangkep, Dan Unit Intel Dim 1421/Pangkep, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cab XLV Dim 1421/Pangkep, Anggota Kodim 1421/Pangkep dan Para Ibu Persit Kartika Chandra Kirana.”(142/Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed