oleh

MAKOREM 142, WUJUDKAN SINERGITAS INFORMAL KOREM BERSAMA FORKOPIMDA SULBAR

-Daerah, Olahraga-27.029 views

Lapisnews.com, Mamuju – Selasa (9/1/18) Keberadaan Golf Driving Range Makorem 142/Tatag yang terletak di Kel. Rangas kec. Simboro Kabupaten Mamuju menjadikan ajang silaturahmi Antara TNI, Polri, Pemerintah dan Stansi Pertikal, yang saat ini makin menarik perhatian publik, apalagi tiap sore digunakan untuk latihan memukul.

“Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sanbutannya mengatakan bahwa,  Kehadiran Golf Driving Range Makorem 142 disamping sebagai sarana olah raga juga sebagai media silaturahmi. Seperti yang dilaksanakan oleh Makoren 142/Tatag, bersama unsur Forkopimda mencoba menjajal Golf Driving Range makorem.

Acara yang merupakan silaturahmi awal Tahun 2018 ini salah satu bentuk sinergitas informal Korem 142/Tatag bersama Polri, Pemda serta komponen masyarakat di wilayah Sulbar. Nampak Hadir Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Jaffar beserta staf, kepala BNN Sulbar Ded, Kepala Kesbangpol, ketua DPRD Mateng, Wakil bupati mamuju.

Hadir pula Ketua Bayangkari polda sulbar, Ketua persit KCK Koorcabrem 142/Tatag, Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, Kepala BUMD, Para Kasi Korem.

“Kegiatan Golf Driving Range ini salah satu media silaturahmi awal tahun bagi forkopimda dalam membangun sinergitas informal, antara TNI, Polri, Pemerintah dan komponen masyarakat di wilayah Sulbar ” Ucap Danrem dalam sambutannya.

Kegiatan meriah karena masing masing undangan mencoba lapangan Golf Driving Range, Kegiatan Ini diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah di masjid Al Amin Komplek Makorem 142/Tatag. (Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed