by

Tim Sayap Kemenangan Rajawali RB Siap Menangkan Pilkada Mamasa

Lapisnews.com, Mamasa – Pelantikan Tim sayap Kemenangan Rajawali RB siap membantu Drs.H. Ramlan Badawi, MH sebagai Bupati Kabupaten Mamasa 2018-2023 yang sedang berlangsung di Aula Mini Mamasa, senin (08/01/2018)

dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ramlan Badawi, Martinus Tiranda, para tokoh pemenangan Rajawali RB diantarana Metusalak, Benhard Buntu Tiboyong, Petrus Demmanamba dan Tim pemenangan di tiap Kecamatan wilayah 1 dan 2.

“Dalam sambutannya Ramlan Badawi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada tim kemenangan Rajawali RB karna tim ini benar-benar lahir dari hati nurani masyarakat Mamasa yang menginginkan pembangunan lebih baik lagi di tahun 2018-2023.

“setelah pemilihan tim ini akan menjadi mitra kerja dalam proses pembangunan Kabupaten Mamasa 5 tahun kedepan, olehnya itu dalam pemenangan ini segenap tim benar-benar bekerja sama dalam pemenangan pilkada Bupati 2018 ini” tutur Ramlan

“Ia tidak menyangka bila tim pemenangan ini sudah terbentuk tim timemen pemenangan saja belum terbentuk, tim timnas belum terbentuk namun tim Rajawali RB telah terbentuk sehingga dia sangat mengapresiasi timnas Rajawali RB.

“Ramlan selamat perbaikan jalan di Mamasa yaitu jalan Poros Polman Mamasa, Mamuju Mamasa, Mamasa Tabang hingga Toraja bisa ia tuntaskan untuk masa masa 2018-2023 sehingga bisa beroperasi lebih baik lagi. (Tian / Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed