oleh

Polres Mamuju Utara Gelar Press Release Hasil Operasi Lilin Akhir Tahun 2017

-Daerah-1.436 views

Lapisnews.com, Pasangkayu – Menjelang hari natal dan akhir tahun 2017 ini gabungan polres mamuju utara (matra) melakukan giat operasi lilin dibeberapa titik dikab.matra demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat yang ada dikabupaten mamuju utara khususnya.
Gelar press release hasil operasi lilin diarea polres matra, sabtu 30 september 2017.

Operasi lilin tersebut mulai gelar pasukan tanggal 23 september 2017 yang nanti diperuntukan sampai tanggal 1 januari 2018, operasi lilin ini ada 5 (lima) titik pos, yakni benggaulu, tikke, bundaran smart, martajaya dan sarjo.

“Kabag OPS Kompol Jusmi menjelaska hasil operasi lilin yang sudah berjalan beberapa hari ini bahwa, yang diperketat adalah Pos Sarjo, karena itu berbatasan Sulawesi Tengah dengan Sulawesi Barat, pada tanggal 25 September rekan yang bertugas disarjo itu mendapatkan sabu – sabu sebanyak 10 paket siap edar disaku pengendara sepeda motor dari arah Palu kearah Pasangkayu, Kemudian dipos Martajaya didapatkan sajam dan, ditikke didapatkan miras, judi, dan barang bukti sejumlah uang, serta ratusan botol miras berbagai jenis, kendalpot Serta beberapa jergen berisikan minuman oplosan. Kemudian itu dilakukan pemasangan rambu – rambu dibagian rawan kecelakaan. terang Jusmi
(Sudir/Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed