by

Akses Jalan Ke Anjungan Manakarra Ditutup Dimalam Tahun Baru. 

-Daerah-1,046 views

Mamuju/Lapisnews.com-Kapolres  Metro Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan menegaskan bahwa Akses jalan menuju anjungan pantai manakarra di malam pergantian tahun baru akan ditutup untuk kendaraan roda dua dan empat.

Hal tesebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan perayaan malam pergantian tahun.

Menurut Kapolres Metro Mamuju selain jalan utama menuju anjungan pantai manakarra pihaknya juga akan menutup akses jalan gang-gang kecil yang mengarah ke tempat kebanggan warga Sulbar tersebut.

“Untuk pengalihan, kedaraan yang hanya melintas di kota Mamuju Kami akan arahkan menuju jalan Soekarno Hatta himgga begitupun sebaliknya. pokoknya harus melintas di pinggir kota tidak boleh masuk, yang masuk dalam kota hanya kendaraan pribadi bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun baru,” tegas AKBP Mohammad Rivai Arvan. Jumat (29/12/2017).

Lanjut AKBP Mohammad Rivai Arvan menjelaskan bahwa untuk tempat parkir pihaknya memberikan ijin di Lapangan Merdekan Mamuju serta di areal Masjid Suhada Mamuju.

“Sementara untuk jalan Arteri yang baru digunakan  tahun ini untuk perayaan pergantian tahun kami tetap buka kasesnya namun bagi masyarakat yang ini berhenti hanya dapat bisa memarkirkan kedaraanya disisi kiri. jadi untuk arah laut tidak boleh memarkir kendaraan agar arus lalulintas bisa tetap lancar,” paparnya.

Selain membuka akases di jalan Arteri peronil kepolisan dan TNI serta pihak terkait akan disiagakan guna melakukan pemgamanan dan penjagaan. (ady)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed