oleh

Untuk Pelayanan Bergotong Royong Merenovasi Bangunan Kantor Polsek

-Daerah-1.891 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kepolisian Sektor Pra Rural Tobadak. Polsek Jajaran Polres “Metro” Mamuju yang berada di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah dan Sebagian Besar Wilayahnya adalah Kebun Sawit yang juga Merupakan salah satu Mata Pencaharian terbesar Masyarakat Kecamatan Budong-budong.

Sedangkan Kantor Mapolsek Tobadak Berada di antara Kebun sawit dan sebagian besar Lokasi Mapolsek Prarural Tobadak masih merupakan tanah Kosong.

Untuk itu, Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat yang datang Melapor atau Bertamu Ke Mapolsek Tobadak, Personil Polsek Pra Rural Tobadak yang dipimpin oleh Kapolsek Pra Rural Tobadak Ipda Samsuddin.B Bergotong Royong Merenovasi Bangunan Kantor Polsek Pada Hari Kamis (21/12/2017).

Renovasi Bangunan Mapolsek tersebut Meliputi Pembangunan 4 Gedung Baru yang Diperuntukkan Sebagai Ruang Pelayanan Masyarakat, 1 ruangan Pengurus Bhayangkari, Pembuatan Papan Nama Polsek dan Pengecoran Halaman Mapolsek.papar Syamsuddin

dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Pra Rural Tobadak Syamsuddin mengatakan bahwa Renovasi Bangunan Mapolsek tersebut Bertujuan untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sehingga Masyarakat yang datang ke Mapolsek, Kakinya tidak lagi kotor karena Menginjak Lumpur yang ada di halaman Mapolsek bila Musim Hujan tiba.

“Pada intinya, Kami ingin memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat agar masyarakat yang mendatangi Kantor Kami bisa merasa Aman, Nyaman dan Puas dengan Pelayanan yang diberikan oleh Kami”, Ucap Kapolsek.

Ipda Bangsawan juga menambahkan bahwa Renovasi Bangunan polsek tersebut dikerjakan oleh Beberapa tukang dan Dibantu oleh Personil Polsek Tobadak agar Pembangunannya cepat Selesai dan dapat digunakan untuk melayani Masyarakat.(H/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed