by

Duduk Bersama Polsek Sanpaga Bersama Masyarakat

-Daerah-903 views

Lapisnews.com, Mamuju – Berbagai Langkah dan Upaya yang dilakukan oleh Polres “Metro” Mamuju dalam Meningkatkan Silaturahmi yang Baik antara Polisi dan Masyarakat agar tidak ada Jarak Penghalang dalam Berinteraksi.

“Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si baru-baru ini meluncurkan Program Mioro Siola yang dalam bahasa Indonesia Berarti duduk Bersama yang berarti wadah komunikasi Kesetaraan POLRI dan Masyarakat.

“Menanggapi Program tersebut, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi Memberikan Tauziah Seusai Melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan Mioro siola di Masjid Nurul Huda Tarailu Kec. Sampaga pada hari Selasa (19/12/2017) yang dihadiri oleh Ratusan Jamaah Masjid Nurul Huda Tarailu.

“dalam Tauziahnya, Kapolsek Sampaga Mengatakan Bahwa Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid merupakan Sholat yang Memiliki Banyak Keutamaan yang Luar Biasa Seperti Mendapat Berkah Yang Melimpah dari ALLAH SWT, Mendapat Jaminan dari ALLAH SWT dan Masih Banyak lagi Keutamaan yang lain, Maka Rugilah Orang-Orang Muslim yang meninggalkan Sholat Shubuh Berjamaah apalagi tidak melaksanakan Sholat.

Setelah Memberikan Tauziah Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Mioro Siola Kapolsek Sampaga dan Masyarakat Kecamatan Sampaga, pada kesempatan tersebut Kapolsek Sampaga Membahas tentang Betapa Pentingnya Menjaga Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di Wilayah Kec. Sampaga.

“Marilah kita Bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Kecamatan Sampaga ini agar Segala Aktifitas Pemerintah dan Masyarakat Bisa berjalan dengan baik dan Lancar, “Ucap Kapolsek”

“Ia juga Mempersilahkan Masyarakat untuk Memberikan Masukan atau Tanggapan tentang Keluhan Masyarakat Selama ini.”(H/U)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed