by

10 Penerjun Dari Angkatan Laut Akan Meriahkan HUT Mateng

-Daerah-983 views
Lapisnews. Com,  Mateng – Berdasarkan surat perintah nomor Sprin/2326/XII/2017 dan berdasarkan surat perintah Dankormar nomor Sprin/2225/XII/2017 tanggal 11 Desember 2017, tentang demonstrasi terjun pada HUT ke 5 Kabupaten Mamuju Tengah, 10 penerjun dari Angkatan Laut dari kesatuan Yontaifib-1 Mar akan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), besok tanggal 14 Desember 2017.
Ke Sepuluh nama penerjun tersebut masing-masing, Letda Mar. Yunus Adolof Rumbay. Serka Mar. Abdul Kiron. Sertu Mar. Eri M. Samsudin. Sertu Mar. Riyanto. Kopda Mar. Sudarsono. Kopda Mar. Dodi Teguh. Kopda Mar. Heri Cahyono. Kopda Mar. Mujianto. Kopda Mar. Edy Susanto. Praka Mar. Sony Nur Wicaksono.
Untuk mensukseskan demonstrasi tersebut, ke Sepuluh personil pernerjun dari kesatuan Yontaifib-1 Mar yang di komadoi, Lettda Mar. Yunus Adolof Rumbay melakukan gladi bersih di kawasan Terminal Benteng, Kecamatan Tobadak,  Kabupaten Mateng, Rabu (13/12/2017).
“Ditemui usai gladi bersih, Lettda Mar. Yunus mengatakan, selain mempersiapkan kelengkapan personil,   yang paling utama adalah bagaimana mengantisifasi kondisi cuaca, karena khususnya angin yang pada saat ini terkadang kecepatanya sudah di prediksi. Hal ini dilakukan untuk mengantasifasi agar setiap kegiatan penerjun bisa berjalan lancar dan aman.
Kita berusaha mempersembahkan yang terbaik kepada pemerintah Mateng dan masyarakat Kabupaten Mateng khususnya, ungkap Lettda Mar. Yunus.
“Ia katakan, agar kegiatan ini sukses, jauh-jauh hari seluruh personil yang terlibat sudah melakukan latihan, untuk mempersiapkan penerjun agar setiap penerjun dalam melaksanakan kegiatan mulai dari keluar dari pesawat, pelayangan, pembukaan parasut, pola bermain sampai dengan pendaratan bisa menampilkan hal-hal yang terbaik.
Untuk mensukseskan kegiatan ini, jauh-jauh hari kami sudah di basis. Kami berangkat dari Surabaya, kami ingin menunjukan yang terbaik untuk masyarakat Mateng, ujarnya.”(MY/Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed