by

Dalam Era Kompetisi Global Maka Rakyat Membutuhkan Anggota Korpri

Lapisnews. Com,  Mamuju – Upacara Hut Korpri ke 46 Tingkat Kabupaten Mamuju Tahun 2017 , Dengan Tema ” Meningkatkan Jiwa Korsa Kopri Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa” yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid MM, hadir dalam upacara,  H. Irwan SP Pababari MTP SH (Wakil Bupati Mamuju, Letkol Arh Muh Imran M.Si Dandim 1418/Mamuju, Hj Sitti Suraedah Suwardi SE, M. Si Ketua DPRD Kab Mamuju, Suaib ,S. Sos Sekda Kab Mamuju, Kompol Sulkarnaen Wakapolres Mamuju, Drs Artis Efendi, M. Ap Asisten I Bid Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mas Agung, SH Asisten II Bid Perekonomian dan Pembangunan, Drs. H Tonga M.AP Asisten III Bid Administrasi Umum, Para Pimpinan OPD lingkup Kab Mamuju dan Para Camat Se Kab Mamuju

“Amanat Bupati Kab Mamuju Drs H. Habsi Wahid,  mengatakan bahwa Atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat memperingati Hut ke-46 Korpri ,penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian kepada negara, bangsa, dan kepada rakyat

“sebagai Bupati Kab Mamuju menyampaikan bangga kepada korpri yang sudah 46 Tahun telah mengabdi dengan baik, melayani masyarakat kita ,untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

mengapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korpri adalah “ Meningkatkan Jiwa Korsa Korpri Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa”

Jadikanlah momentum Hut Korpri Ke 46 sebagai pengabdian kepada negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat dalam perekat pemersatu bangsa.

“Habsi juga menambahkan,  ketika kita bicara memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya Korpri berada di garis depan perjuangan.

“Ia juga mengatakan,  Agar bisa menjadi pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, yang bertanggung jawab, yang berorientasi kerja.

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, kepada masyarakat ,bangsa dan negara

Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa.papar Habsi

“Penyerahan lencana karya Satya kepada PNS dan penyerahan piagam kepada PNS Teladan, Pukul 09.05 wita upacara selesai dengan aman dan tertib.ucapnya.(F/U)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed