oleh

KOREM 142 GELAR PENYULUHAN DAN TEST URINE

-Daerah, Hukum-2.330 views

Lapisnews.com, Pare pare – Bertempat di Aula Ajenrem 142/Tatag, Jln. Veteran, Kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung Kota Parepare telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di rangkaikan Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi bidang Staf Intel dan Staf Ter Korem 142/Tatag.

Adapun dengan Tema: ” Melalui Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal, Prajurit TNI-AD Senantiasa Waspada dan Mampu Mengambil langkah yang Tepat dalam Mengamankan dan Menjaga Keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Segala Bentuk Ancaman Terutama Bangkitnya kembali bahaya laten Komunis dan paham Radikal”. kepada personil, pns dan ibu ibu persit balakajurem 142/Tatag.

“Dalam sambutan komandan korem 142/tatag dalam hal ini di wakili kasi intel korem 142/tatag letkol kav. Thomas menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin yang harus di laksanakan yang di canankan komando atas di mana kita ketahui bersama bahwa.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama, narkoba tidak pandang bulu, dari semua kalangan, semua lini, termasuk jajaran kita tni khususnya, narkoba kita harus perangi bersama.

Nampak hadir Dandim 1405/Mlts diwakili Pabung Kodim 1405/Mlts Para Ka balak Ajurem 142/Tatag, Pasi Wanwil 142/Tatad//Pasi Intel Korem 142/Tatag, Para Pasi Kodim 1405/Mlts, Para Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts, Para Perwira Ajurem 142/Tatagm Ketua FKPPI Kota Parepare, Ketua Veteran Kota Parepare Para Personil, ASN Kodim 1405/Mlts para Personil Ajurem, ASN Korem 142/Tatag serta Ibu-ibu Persit Ajurem.

Ada Penyuluhan Materi Hukum tentang Narkoba yang sampaikan oleh Ipda Marino S. Pd, S. Pdi, SH, MH (Kourbin Ops Polres Kota Parepare). Penyuluhan Tentang Bahaya Laten Komunis oleh Mayor Inf. Oberan (Pasi Wanwil Korem 142/Tatag)

Pelaksanaan pengarahan Radikalisme oleh Hj. Erna Taufan (Ketua FKPPI Kota Parepare. Pelaksanaan Tes Urine oleh Peserta yang ikus sosialisai.

(Penrem 142/Tatag/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed