by

Alvamidi Alternatif Berbelanja Nyaman Di Mamasa

-Daerah, Ekonomi-1,251 views

Lapisnews.com, Mamasa – Indomaret mamasa harga sama lebih kepada pelayanan, kisaran 100 orang per hari Yulianus karyawan indomet
Adi salah satu pengunjung toko karna jarak dengan rumah dekat makax lebih memilih belanja di indomaret

“Jam 7 mlm harga di indomaret murah, harga barang sama di makassar, jual buah dengan sayur alfamaret ada 2 lokasi, papar Agus MD

Alfamidi menjadi pelayan masyarakat mamasa, bisa besar alfamisi
9 orang kepala toko, MD 3, kasir 2, pramuniaga/kru 3

“Kepala toko ump dengan tunjangan
Tunjangan jabatan 1,8 tunjangan 200, jabatan 200, rata2 pemgunjung 200 pengunjung, Roy suka d sini karena banyak pilihan

Pasar modern merupakan salah satu alternatif berbelanja di pertokoan saat ini, ketika pasar tradisional ini telah disejajarkan dengan pasar modern, alternatif berbelanja masyarakat menjadi lebih bervariatif.

“berdasarkan pantauan jurnalis di Alvamidi jalan pendidikan Mamasa, Selasa (21/11/2017) menurut konfirmasi dari Agus salah satu staff Alvamidi menjelaskan bahwa untuk meningkatkan daya tarik pembeli ke alvamidi ia lebih memfokuskan pada pelayanan yang maksimal kepada pembeli.

“lebih lanjut ia jelaskan bahwa harga barang di alvamidi Mamasa lebih murah, terjangkau oleh para pembeli di Mamasa, sehingga menjadi salah satu daya tarik pembeli ke Alvamidi, berdasarkan data kunjungan konsumen, rata-rata pembeli datang dalam sehari sekitar 200 orang.

“Ia juga jelaskan bahwa petugas alvamidi ada 9 orang karyawan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dan selalu menjaga kekompakan di dalamnya sehingga pembeli yang masuk ke Alvamidi dapat merasakan pelayanan yang baik dari karyawan Alvamidi itu sendiri.

sejalan dengan itu Roy salah seorang konsumen yang membeli di Alvamidi menjelaskan bahwa ia sering datang berbelanja ke Alvamidi dikarenakan anak yang ia temani suka berbelanja di Alvamidi, barang yang ada di dalamnya bervariasi sehingga banya pilihan berbelanja.

“Dikonfirmasi kepada Kabid Perdagangan dinas perdagangan Mamasa Dandang S.Sos menjelaskan bahwa Alvamidi yang ada di Mamasa dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga Alvamidi patut diapresiasi sebagai salah satu alternatif pilihan berbelanja masyarakat.

“ia akan turun memantau langsung Alvamidi dalam proses perdagangannya
Sehingga barang yang di jual di alvamidi berkualitas, bukan barang yang telah kadaluarsa”tutur Dandang S.Sos

“Kristian Parangka/Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed