oleh

Kedatangan Wapres Danrem 142 Siagakan Ribuan Prajurit

Lapisnews.com, Pangkep. Bertempat di lapangan Bonto-Bonto Kec. Ma’rang Kab. Pangkep digelar apel kesiapan pengamanan Wapres Drs. H. Jusuf Kalla ke wilayah Kab. Pangkep. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri selaku Dansubkorwil pam VVIP memimpin langsung pelaksanaan gelar. Jumat, 17/11/17.

Nampak Hadir Kapolres Pangkep selaku Wadansubkorwil, Dandim 1421/ Pangkep, Dandim 1405/Mlts, Para Dan/ Kasatbalak ajurem, Dansubsatgas, Perwira Polres, pasukan lebih dari seribu orang terdiri dari Prajurit Korem 142/Tatag, Polres, Satpol PP, Damkar, serta Dinas Kesehatan.

“Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, mengatakan bahwa sebagai informasi, Wakil presiden RI rencana pada hari sabtu (18/11) didampingi Gubernur Sulsel akan tiba di pangkep cocoa Resort Station di Kelurahan Attang Salo Kec. Ma’rang Kab. Pangkep disambut oleh menteri pertanian dan owner PT. Mars Global Mr. Frank Mars.

“Kehadiran Wapres akan menghadiri Prosesi penandatangan PT. Mars Symbioscience Indonesia dengan Unhas, Dinas pendidikan Pemprov sulsel, balai penelitian dan pengembangan Kementan.papar Taufiq

“Ia juga menambahkan Disamping melaksanakan penandatanganan, juga di laksanakan peletakkan batu pertama pembangunan pusat penelitian dan pengembangan teknologi kakao PT. Mars Symbioscience Indonesia serta lokasi penanaman bibit kakao.

“Saya harapkan prajurit, polri serta unsur pengamanan Laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya, masih ada waktu untuk berkoordinasi untuk melengkapi segala sesuatunya ” Tegas Danrem dalam sambutannya.(142/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed