by

Kapolres Matra Berpesan Untuk Pesta Demokrasi 2019 Aman

-Politik-611 views

Lapisnews.com, Pasangkayu -Polres Mamuju Utara, Pada hari Jumat Tanggal 17 November 2017 Pukul 14.35 sampai dengan Pukul 16.35 Wita bertempat di Aula Kantor KPU Kab. Matra dilaksanakan Giat Penyerahan Berita Acara Hasil Penelitian administrasi keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Tingkat KPU Kab.Matra

“Kapolres Matra AKBP. Made Ary Pradana,SH.S.IK Berharap Kepada Ketua dan Pengurus Parpol jangan dijadikan Proses Tahapan Pemilu ke arah yang konrtadiktif yang dapat menimbulkan perpecahan akan tetapi mari kita jadikan pesta demokrasi ini betul-betul berjalan sesuai tahapan dan itu harapan kita semua dan Menyikapi semua masalah dengan baik,

“Made Ary, mengatakan bahwa Sebaiknya hindari konflik bagi seluruh peserta pemilu dalam mengawal pesta demokrasi 2019 di Matra dan Tetap menjaga Keharmonisan.

“Semoga dengan diawali niat yang baik dan tulus, pesta demokrasi di Matra dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Ia berpesan, Catatan Untuk diketahui Para Calon Keanggotaan Parpol yakni :
• Partai Garuda dari Dokumen Keanggotaan Parpol KTA Dan KTP -EL Suket Sebanyak 271 yang di masukkan Tim Verifikasi KPU Matra keseluruhan dokumennya buram / kabur sehingga KPU Matra memberikan ( TMS )
• Batas masa perbaikan administrasi Keanggotaan Parpol selama 14 hari terhitung mulai Tanggal 18 Novomber s / d 1 Desember 2017 akan diteliti dan selanjutnya Data tersebut diteruskan KPU RI.

Syarat Jumlah minimal 1.000 atau 1/1.000 anggota 208 Anggota untuk Kab.Matra sebgaimn pada lampiran II Keputusan KPU No.163/HK.03.1-Kpt/03/KPU/IX/2017.

Terhadap Parpol yang belum memenuhi syarat Jumlah miniml 1.000 atau 1/1.000 anggota 208 tetap melengkapi sejumlah syarat miniml jumlah keanggotaan dengan ketentuan tidak melebihi jumlah awal di Sipol ( Lamp.2 Model F2 Parpol) pada saat pendaftaran.(P/M)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed