by

HUT BRIMOB POLDA SULBAR, PRAJURIT MAKOREM 142 TURUT MEMERIAHKAN

Lapisnews.com, Mamuju – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulbar HUT ke-72 tepatnyanyanya tanggal 14 November 2017. Kasrem 142 / tatag Letkol Inf Drs. Priono di Dampingi para Kasi Korem 142 / Tatag mengadakan upacara HUT Brimob ke-72, bertempat di lapangan Ahmad Kirang Polda Sulbar, Selasa (14/11/17).

Pada kegiatan upacara HUT Brimob ke-72 Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Jafar bertindak sebagai inspektur Upacara, Sementara pasukan bangun dari pasukan perwira gabungan TNI-Polri Korem 142 / Tatag, Polda Sulbar, Sat Brimob Polda Sulbar, Satpol pp dan Damkar.

“Dalam Amanat Kapolri yang di bacakan oleh Kapolda Baharuddin Sadar mengatakan bahwa” Korps Brimob Polri adalah satuan elit kepolisian yang telah berkontribusi aktif untuk bangsa dan Negara Indonesia semenjak masa perjuangan. Karena itu, tidak akan bisa dilepas dari sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia “.

Selanjutnya dalam amanat Kapolri menyampaikan “Citra Polri bisa terus ditingkatkan, khusus untuk Brimob Polri melalui berbagai perannya dalam mengatasi kejahatan yang berintensitas tinggi, hal ini sesuai dengan tema Merapi Hut Polri ke 72 korps Brimob Polri tahun 2017 dengan semangat sinergitas, korps brimob Polusi Promotor untuk meraih kepercayaan masyarakat “.

“Semoga Brimob selalu jaya dan senantiasa siapkan panji kepolisian lewat peran dan fungsinya,” harapan di akhir amanat Kapolri yang di bacaan oleh Kapolda Sulbar.

Usai pelaksanaan upacara, diuruti dengan seni beladiri Polri yang di laksanakan oleh Satbrimob Polda Sulbar juga kolone senjata.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala BNN Sulbar, Bupati Mamuju bersama unsur forkopimda mamuju, Dandim Sesulbar serta tamu undangan lainnya.

(Uchu / Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed