oleh

KPU Mamasa Memiliki Komitmen Dalam Penyelenggaraan Pemilu

-Politik-4.491 views

Lapisnews.com, Mamasa – Pelaksanaan kegiatan lounching tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Kabupaten Mamasa periode 2018-2023 yang berlokasi di GTM Convention Centre oleh KPU Mamasa, Sabtu (28/10/2017).

“Suriani T Dellumaja selaku Ketua KPU Mamasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU memiliki komitmen dalam penyelenggaraan pemilu yang berdasarkan Undang-undang yang berlaku dengan tetap mengedepankan asas demokratis, bebas dan rahasia.

“Lebih lanjut Ia menjelaskan Pilkada dapat sukses oleh kerjasama semua elemen masyarakat sehingga tidak berorientasi bahwa pilkada hanya tanggung jawab KPU dan Panwaslu.

“Sementara itu, Dalam sambutan Bupati Mamasa yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah, Labora Tandipuang menjelaskan bahwa pihak pemerintah daerah mendukung seoenuhnya semua tahapan yang diselenggarakan oleh KPU Mamasa hingga tahun 2018 mendatang serta akan turut berpartisipasi didalamnya untuk mensukseskan Pilkada 2018. menyampaikan dukungan penuh pemerintah daerah pada semua tahapan Pilkada.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan lounching maskot Pilkada Mamasa dengan nama ka’ MOPI dan jingle berjudul Pilkada versi 2.

Dalam kegitan launching tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Kabupaten Mamasa periode 2018-2023 dirangkaikan dengan jalan santai berawal di halaman Kantor Bupati Mamasa dan berakhir di Aula GTM Mamasa, Ratusan peserta yang mengikuti jalan santai tersebut, dimana perwakilan tiap OPD se-Kabupaten Mamasa turut hadjr, sejumlah partai politik dan tokoh Masyarakat. (Kristian/Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed