oleh

LATIHAN GULBEN KOREM 142 DALAM PENANGANAN BENCANA ALAM

-Daerah-1.816 views

Lapisnews.com Mamuju-Latihan penanggulangan bencana Korem 142/Tatag telah memasuki hari kedua sejak dibuka senin kemarin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri. Selasa (24/10/17)

Peserta Latihan penanggulangan bencana alam yang terdiri dari personel militer jajaran Korem 142/Tatag antusias mengikuti kegiatan yang di berikan oleh pemateri.

Kegiatan latihan penanggulangan bencana yang di laksanakan oleh Korem 142/Tatag tersebut diawasi langsung oleh Waas Ops Kasdam XIV/Hsn Letkol Inf Pakpahan.

“Rahman mengatakan bahwa, Dihadapan peserta Latihan Kasi Ops Latihan menyampaikan pentingnya memanfaatkan latihan ini sebagai media pembelajaran untuk menimba pengalaman dalam melakukan penanganan penanggulangan Bencana Alam.

” Sehingga suatu saat terjadi bencana alam terjadi diwilayah ini, kita telah siap dan secara otomatis mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing dan bekerja sebagai satu Team Work yang tangguh sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam bahkan meminimalisasi jatuhnya korban akibat penanganan yang cepat” Tambah Letkol Inf Rahman.

  1. Turut mendampingi Waas Ops Kasdam XIV/Hsn dalam kegiatan tersebut Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju dan Pasi Ops Korem 142/Tatag.(142/U)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed