by

Essu Benyamin Dampingi (OND) Akan Maju Pilbup Mamasa Masi Dikaji

Lapisnews.com – Mamasa, Menjelang perhelatan Pilbut Mamasa Tahun 2018 mendatang, dimana isu yang berkembang di masyarakat bahwa Benyamin YD selaku Setda Kabupaten Mamasa akan maju di Pilbut 2018 mendampingi Obed Nego Depparinding selaku calon wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 dengan santai ia menanggapinya, senin(23/10/2017).

“Benyamin YD menjelaskan bahwa setelah hasil survei keluar sekitar bulan November 2017 maka ia akan menentukan sikap politiknya, apakah ia akan serius maju mencalonkan diri atau ia akan tetap sebagai ASN, hal tersebut ia sampaikan saat ditemui usai menghadiri rapat paripurna DPRD Mamasa.

Terkait mengenai issu yang berhembus bahwa dirinya akan berpasangan dengan OND, Ia menjelaskan bahwa hal tersebut masih perlu dikaji dan itu hanya sebuah wacana yang berkembang di masyarakat, sebab yang menentukan maju tidaknya ia di pilbut 2018 berdasarkan hasil survei.

“Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa issu yang berkembang di masyarakat bahwa ia akan berpasangan dengan Obet Nego Depparinding itu semua tergantung hasil survei, sehingga ketika hasil survei menginginkan ia berpasangan dengan Obet Nego Depparinding maka ia siap mengundurkan diri dari ASN serta ikut meramaikan Pilbut 2018 Mamasa.

“Benyamin menambahkan, Terkait partai yang akan mengusungnya di 2018, ia hanya menyampaikan bahwa hingga saat ini telah menjejaki sejumlah partai untuk mengusung dirinya, namun tidak menjelaskan dengan rinci partai yang telah mengusungnya.

Terkait mengenai tanggapan Benyamin YD hal ini menjawab pertanyaan masyarakat terkait maju tidaknya ia di Pesta demokrasi Pilbut Mamasa 2010.”papar Benyamin.(Kristian Parangka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed