by

Dandim 1418 Mamuju Pimpin Pembersihan Lapangan Tembak Kodim

-Daerah-1,324 views

 

Mamuju-Lapisnews.com- Jajaran Kodim 1418 Mamuju laksanakan kerja Bakti dilokasi Lapangan Tembak Padambaka Mamuju,  yang masuk dalam areal Lokasi Kodim 1418 Mamuju yang dipimpin langsung Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Muh. Imran,

 

“Imran mengatakan bahwa kerja bakti ini yang dilakukan sebagai mana Motto Pemerintah Kabupaten Mamuju yaitu Mamuju Mapaccing, dan ini bentuk kepedulian kita untuk membantu Program Bupati Mamuju

 

Apa lagi momen kepedulian ini dirankaikan hari Ulang Tahun TNI ke-72 inilah tujuan kerja bakti bersama jajaran Dandim 1418 Mamuju.

 

“Lapangan tembak selama ini terkesan tidak pernah dibersikan olehnya itu kita dari Kodim 1418 Mamuju membersihkan karen ini sudah masuk dalam aset Daerah.

 

“Kita bersihkan Lapangan tembak ini jangan sampai ada yang salah gunakan, awalnya berkebun tidak lama kemudian dia merasa memiliki.

“Imran berharap agar Masyarakat yang sudah terlanjur mendirikan Rumah dalam Areal Lokasih Lapangan Tembak Kodim 1418 Mamuju, untuk dapat memahami bahwa lokasi ini milik TNI yang sudah dalam aset Daerah,

 

Masyarakat yang sudah punya rumah yang masuk diareal Kodim kita akan berikan pemahaman, supaya tidak menimbulkan persoalan, dengan cara pelan-kita diskusikan sehingga masyarakat tau, bahwa lokasi ini Mikik TNI berarti milik Negara,”papar Imran.

 

“Ia juga mengatakan bahwa sebelum kita lakukan pembersihan ini kita adakan dulu peninjauan yang menghadirkan pihak BPN Kabupaten Mamuju,  Camat Mamuju,  Lurah Mamuju, Kepala Lingkungan, RT,  dan Pihak Ombudsman Provinsi Sulbar, dan sangat jelasa batasnya itu ada Patok yang memang sudah Pulihan tahun itu milik Kodim 1418 Mamuju.(Adhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed