oleh

Pejabat Utama Polda Sulbar dan Jemaah sertah Masyarakat Sekitar Melakukan Kerja Bakti Membersikan Selokan

Lapisnews. com-Mamuju-telah dilaksanakan Mi”Oro Siola ( Duduk Bersama) Kapolda Sulawesi Barat.  pada hari Minggu tgl 24 September 2017 Pukul 04:20 Wita   Bertempat di Masjid Dekat Kediaman Rumah Jabatan Kapolda Sulbar Samping Sekertariat Majelis Ta” Lim Marmatunnajah jl. Musakarim Kel. Karema Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar ulawesi Barat.
Adapun Pejabat Yang hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Tokoh Agama Dan Majelis Ta’ Lim Marmatunnajah Serta Masyarakat Sekitar Kurang Lebih 50 orang.
Kegiatan diawali dengan melakukan Sholad Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan pemberian Ta”lim Darul Mahabbah Kepada para Jamaah Untuk Lebih Meningkatkan Keimanan Kepada Allah SWT, Selanjutnya Dilakun Zikir Bersama dan Melakukan Musyawarah Islam Bersama Masyarakat yang Berada di Masjid.
Setelah Kegiatan ibadah Selesai dilanjutkan dengan Mi”Oro Siola ( Duduk Bersama) Kapolda Sulawesi Barat. Sambil mencicipi hidangan sarapan Pagi. Dalam Kegiatan ini Beliau Membahas tentang Kebersihan. disekitar Masjid Sebagai Program Pemerintah Mamuju yang disebut dengan “Mamuju Mapaccing”   Dan Beliau mengatakan bahwa selain manjaga lingkungan tetap indah Kebersihan juga Sebagian dari pada Iman.
Setelah Mendapatkan Hasil yang Mufakat Kapolda Sulbar yang didampingi Pejabat Utama Polda Sulbar dan Jemaah sertah Masyarakat Sekitar Melakukan Kerja Bakti Membersikan Selokan, Kamarmandi, Dan Rumput Liar yang Berada disekitar Masjid.
Diakhir Kegiatan Kapolda Sulbar Berharap Agar Kiranya Kegiatan Seperti ini terus berlanjut Walaupun Kapolda Tidak Berada di Tempat. (h)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed