March 2, 2021
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
by

Perpustakaan Ngapaboa Desa Topoyo Raih Juara 1 Nasional

-Daerah-7,960 views

Mateng, (Lapisnews.com) Lombah perpustakaan desa tingkat nasional, yang di laksanakan di Jakarta baru-baru ini.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh perpustakaan ngapaboa Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah ikut sulbar, di tingkat nasional.

“Setelah malalui proses panjang mulai perlombaan tingkat Desa, sekabupaten Mamuju Tengah, perpustakaan ngapaboa Desa Topoyo di nobatkan menjadi juara 1, dan di lanjutkan di tingkatkan Propinsi mulai enam kabupaten dan perpustakaan ngapaboa menjadi juara satu di tingkat Provinsi Sulbar.

Dan di lanjut perlombaan kategori tipe C maka perpustakaan ngapaboa mampu merai juara 5 di skala Nasioanal Dan setelah di lanjutkan penilaian lebih lanjut perpustakaan ngapaboa menjadi juara satu di tingkat Nasioal,
Dan dapatkan uang antara 20 juta rupiah, dan juga, “kata Kepala Desa Topoyo Masri, R, S.pd.

” Masri juga menambahkan kami sangat atas atas, yang kami tidak lagi atas kerja keras seluruh Tim untuk mem memisah perpustakaan tapi.

“Ia juga mengatakan bahwa saya juga lebih baik daripada juru bahasa yang selama ini selalu membimbing kami mulai Dari awal sampai kita juara satu tingkat Nasioanal.

harapan kami kedepanya akan mem memublikasikan perpustakaan ini agar masyarakat memiliki koalitas Sumberdaya manuasia (SDM) Dan semogah juga dinas terkait senantiasa memperhatikan perpustakaan ngapaboa, (Sul / Adhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed